sanggar


MAAF
SITUS INI MASIH DALAM PERBAIKAN

HTTP://BESTMADDA.COM

Aditya Yusma telah berpengalaman dalam bidang :
IKLAN : Snack It 2003, Iklan SHE SPLASH COLONGE 2005
SINETRON : Dendam Nyi pellet Indosiar 2004- 2005, Sin Biarkan Cinta Bicara
Astro TV dan Indosiar 2006, FTV Hidayah dan Rahasia Ilahi
tahun 2005 – 2008
FILM : Film Suatu Pagi di Ladang Strawberry 2004, Film Hantu Taman
Lawang 2006, Film Emak Ingin Naik Haji 2010,
TABLOID : Cover boy tabloid Aneka Yess 2004, Tabloid Gaul Indosiar 2004,
PRESENTER : Berbagai acara formal dan informal OFF AIR - ON AIR, Program
Wisata Garpu AN TV 2008, Program Maulid METRO TV 2010
BISNIS : Frenchise Sanggar Ananda pimpiinan Aditya gumay
E.O : Berbagai acara panggung dari Mall to Mall, Out Door & In Door
dan masih banyak lagi sederet pengalaman di dalam dunia entertain.

Tidak hanya peningkatan percaya diri namun sanggar ini telah membentuk sebuah wadah para wirausaha diberbagai bidang usaha barang atau jasa sesuai dengan Potensi diri masing masing wirausahawan yang dikemas tepat dan terarah dalam satu management terpadu dengan tujuan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan informasi mengenai suatu barang atau jasa yang diperlukan.

seperti :

  • pengobatan herbal tradisional,
  • bekam akupuntur,
  • jamu tradisional,
  • MADDA (madu daging),
  • ahli refleksi ,
  • ahli arsitektur rancang bangun tempat tinggal.

dengan slogan besar nya :

potensi diri akan menjadi bermanfaat

apabila diri kita mampu mengolah dan memanfaatkanya dengan baik dan benar

 

Pendapat mereka tentang kami :

  • “Di Pekalongan banyak musisi berbakat dan berkarakter, hal itulah yang menarik saya untuk bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan, khususnya dalam bidang musik. Semoga bermunculan bibit bibit kreatif yang memiliki semangat untuk terus berkarya lebih maju lagi. Melalui sanggar adhitya yang juga sebagai perwakilan area dari IC musikindo radja band managemen, semoga menjadi sebuah jalan silaturahmi dan pengenalan industri musik umumnya, salam kreatif........”
    Moldy, radja Band (Artis dan Musisi)

  • “Hadirnya sanggar dan teater di Pekalongan merupakan atmosfir baru dan hawa segar bagi yang hobby seni peran, Apalagi di kelola oleh sosok profesional Aditya Yusma yang sudah malang melintang di dunia entertain Pastikan putra putri anda ambil bagian di dalamnya, karena ternyata sanggar ini bisa jadi ajang memupuk kepribadian positif ”
    Ade Asep Syarifuddin (General Manager Radar Pekalongan)

  • “Ooo... Yusma mau bikin sanggar di pekalongan... Wahh!!! Asyikk...!!! Bisa ada jalur antara entertain Pekalongan ke Jakarta nich... dengan reputasi dan pengalaman Yusma dalam mengelola sebuah sanggar terkenal di Jakarta di tambah peranan di dunia film dan sinetron Jakarta, sangat potensial untuk bisa membina anak-anak dan remaja pekalongan dalam belajar akting dan penyaluran bakatnya..”
    Kristian Purnomo (photographer)

  • “Potensi dari anak-anak Pekalongan sangat banyak yang berbakat, tapi selama ini belum ada wadah yang tepat. Dengan adanya Sanggar Aditya tentunya sangat baik dan wadah positif, tepat untuk mengembangkan bakat anak-anak Pekalongan melalui peningkatan percaya diri.. Selamat dan Sukses untuk Sanggar Aditya...”
    Rr. Maya (Make up Artis - Beauty Consulltant)

  • di dunia persanggaran dan per teateran semoga dapat mempromosikan kota Pekalongan, selain sebagai kota Batik juga banyak bakat-bakat kreatif di dunia entertain...diharapkan tumbuh insan-insan kreatif yang terarah...”
    Zikin (Owner Batik Zikin)

  • “Sebenarnya di Pekalongan cukup banyak potensi-potensi remaja maupun anak-anak dibidang entertain , baik model, MC,Aktor, tapi sayangnya belum ada wadah yang tepat... Nah... Alhamdulillah kak Yusma bersedia membuka sanggar di Pekalongan, bagi temen-temen yang serius ingin lebih percaya diri & mengasah bakat didunia entertain, ini kesempatan kalian untuk belajar diwadah yang tepat mengasah bakat...”
    Eva Shahab, Fira Shahab, Safira Basandid (Model & Presenter)

  • “Selamat atas dibukanya Sanggar Aditya di Mall Pekalongan , Semoga akan terjadi simbiosis mutualisme antara dunia entertain dengan masyarakat Pekalongan pada umumnya...”
    M Taufiq Nurulhady (General Manager Mall Pekalongan)

  • “Pulang kampung nich... Setau saya Aditya Yusma udah eksis di dunia entertain
    Jakarta... beruntunglah dia mau pulang dan bikin Sanggar Aditya di Pekalongan ... Selamat dan Sukses...”
    H Bayu Hamiseno (Pengamat Seni dan IT)

Aktif berkarier didunia entertainment , Aditya Yusma baik sebagai Pemain Sinetron, Film, Iklan dan Presenter hingga menjadi pelatih akting, presenter serta menjadi produser pelaksana dalam beberapa film dan video klip serta penyutradaraan video klip dan racing gokart international di Indonesia, Malaysia dan philipina tentunya membutuhkan kiat kiat khusus dalam pelaksanaannya.

Dengan pengalamanan ini maka sanggar dan teater Aditya dibentuk dengan tujuan dan niat baik untuk meningkatkan percaya diri mengasah bakat serta mengenalkan dunia entertain kepada yang berminat untuk menekuninya dengan pemberian pembelajaran Akting presenter dan pengelolaan manajemen artis yang baik .

Berkarir di dunia entertain perlu persiapan mental pengetahuan dan percaya diri yang baik agar tidak terhempas oleh derasnya arus persaingan yang ketat dalam memasukinya dan bertahan didalam nya, maka tidak mudah bagi ia pengasuh SANGGAR & TEATER "ADHITYA" ini yang telah bertahan 10 tahun berkarir di entertain, tentu memerlukan niat baik yang kuat, kreatifitas, dedikasi serta doa agar tetap eksis dan tak kenal lelah dalam berjuang .

Maka mari tingkatkan percaya diri , asah bakat dan kemampuan serta kuatkan semangat kita, Be Confident.. Be Our Family.. di SANGGAR & TEATER "ADHITYA"

     
ADITYA YUSMA
Pimpinan & Pengasuh